Cerita Di Humas Jogja : Harmonisasi ekspor-impor antarnegara anggota ASEAN

Kali ini penulis kembali ditugaskan dalam Event International. Dihadiri oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan RI bersama perwakilan negara anggota ASEAN melakukan harmonisasi standar obat tradisional dan suplemen kesehatan. Dengan tujuan untuk meningkatkan kerja sama riil, salah satunya dalam bentuk kemudahan ekspor-impor antarnegara anggota ASEAN.

Acara ini mengambil tema The 30th ACCSQ on Traditional Medicines and Health Supplements Product Working Group Meeting and Its Related Events di ruang Hotel Marriot, Sleman, D.I. Yogyakarta.

Dalam acara ini Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X berharap pertemuan berjalan dengan dan sukses sehingga manfaatnya sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Menurut Wagub, produk obat tradisional dan suplemen makanan perlu mendapat perhatian supaya berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan standar dan kualitas yang terjamin, aman, dan bermanfaat.

The 30th ACCSQ on Traditional Medicines and Health Supplements Product Working Group Meeting and Its Related Events berlangsung hingga 2 November 2018.

Usai opening ceremony, Kepala BPOM RI, Wakil Gubernur DIY, Marie Tham Chair of TMHS PWG, Isagani dari ASEC dan perwakilan masing-masing negara berkesempatan foto bersama.