Cerita Di Humas Jogja : Mengecek Agenda Pejabat

Hari ini adalah hari Senin. Penulis masuk kantor seperti biasa namun hari ini penulis tidak mendapatkan tugas apa-apa dari kantor. Sebenarnya ada tugas namun digantikan staf yang lain karena bapak Rachmat menyuruh penulis untuk istirahat dulu dikantor karena tadi malam baru liputan dan pulang sangat malam.

Penulis pun dikantor menghabiskan banyak waktu di hadapan komputer yang ada di kantor tersebut, sejatinya memang penulis tidak suka menganggur. Hari itu penulis habiskan banyak waktu untuk baca-baca artikel yang ada di internet. Sambil sekali-kali masuk ke ruang media dan melihat pak Sis sedang edit-edit video saya juga menawarkan bantuan mengedit video, namun sepertinya kebutuhan edit videonya tidak banyak jadi pak sis menyelesaikannya sendiri.

Penulis masuk ke ruangan Pak Rachmat untuk meminta izin jika besok penulis tidak bisa masuk kantor karena ada ujian di kampus. Pak Rachmat pun tidak keberatan dan mengizinkan. Pak Rachmat juga memuji tulisan-tulisan dari penulis, katanya tulisan penulis sudah bagus. Ya memang penulis akui jika penulis sudah pengalaman dalam menulis berita karena penulis menjadi kontributor di beberapa website Online dan pengalaman menulis berita sejak di MA. Jadi mudah saja penulis dalam menulis berita.

Sore harinya penulis melakukan pengecekan agenda pejabat untuk tiga hari ke depan di Gedung protokoler yang ada di belakang kantor humas. Kegiatan pengecekan agenda ini selalu dilakukan oleh humas di pagi dan sore hari untuk mengecek apakah ada penambahan agenda atau tidak.